Kamis, 30 April 2009

"Sebenarnya sudah lama aku ngemsi (MC, red), terhitung sejak siaran radio tahun 2001 lalu di Bandung. Tapi karena kebentur sama jadwalku bareng Laluna, jadi ya, nggak gimana-gimana ngemsinya," jelas Manik, vokalis Laluna, saat sedang menjadi MC di acara Kemah Cinta Air Coca Cola, di Gunung Geulis Golf & Resort, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Minggu (22/3) siang.

Kini, kesibukan Manik yang hanya siaran radio di Hard Rock FM Bandung dan persiapan album Laluna berikutnya, membuatnya memiliki waktu yang lumayan tak terlalu padat. "Iya. Laluna kan belum jalan dan masih persiapan, jadi waktuku lumayan longgar. Paling siaran radio aja di Hard Rock Bandung. Makanya, sekarang aku lebih banyak ambil job ngemsi. Buktinya, ya sekarang ini," ujar Manik.

Apa yang dikatakan Manik benar adanya. Soalnya, Manik bisa ambil job MC di acara Kemah Cinta Air Coca Cola, selama 2 hari,yang jatuh dihari Sabtu dan Minggu di Gunung Geulis Golf & Resort, Ciawi, Bogor. "Secara Bogor nggak terlalu jauh, ya, aku mau ambil job MC ini Lagipula acaranya bagus karena menyangkut kepedulian air dan lingkungan. Kebetulan juga waktunya luang. Aku kesini, sekelarnya manggung, loh," tutup Manik.[aji]

0 komentar: